Bg

WR III Berikan Jempol Kepada UKK Racana IAIN Surakarta Saat Pelantikan Pengurus Yang Baru

Diterbitkan tanggal 1 Februari 2017

SINAR– Pengurus Unit Kegiatan Khusus (UKK) Racana Raden Mas Said- Nyi Ageng Serang Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta dilantik langsung dan diambil sumpahnya oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Syamsul Bakri, Rabu (1/2). Hadir di Aula Pascasarjana, para jajaran Kamabigus Gudep 06.401-06.402 dalam pelantikan pengurus masa bakti 2017.

Ketua terpilih Muhammad Abdul Wahab dan Alifah Hanifah Azzahra yang sedang duduk pada semester V Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) memberikan sambutan perdananya. Hanya sepatah dua patah yang sangat singkat dari mereka berdua, bahwa mereka ingin membawa UKK Pramuka Racana IAIN Surakarta ini menjadi lebih maju dan dikenal di seluruh Indonesia.

Sedangkan Dr. Syamsul Bakri  sangat mengapresiasi kerja UKK Racana. Pasalnya UKK ini menjadi UKK terbaik dari 18 UKK yang ada di lingkungan IAIN Surakarta. “Racana itu UKK paling baik, tidak hanya pada ranah kegiatan namun juga pada laporan, kepadatan kegiatan bahkan pada serapan anggaran. Semoga pengurus baru ini dapat mempertahankan prestasi tersebut. Saya berharap UKK Pramuka ini mampu membuat terobosan-terobosan baru dalam mengadakan kegiatan yang berkualitas. Tidak hanya itu, kami juga ingin kalian melakukan upaya yang produktif dan gerakan yang revolutif,” pungkasnya.

Pelantikan diakhiri dengan menyanyikan lagu Syukur. (Yin/ Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.