Bg

BIMTEK Penilaian Angka Kredit Dosen IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 10 Desember 2015

SINAR – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) tentang Penilaian Angka Kredit (PAK) dosen di ruang senat Rektorat, selasa (8/12). bimtekpenilaian angka kredit dosenKegiatan yang diikuti oleh puluhan dosen dan pejabat stuktural di lingkungan IAIN Surakarta ini dibuka oleh Rektor secara langsung. Sebagai narasumber dalam kegiatan ini yaitu Imam Safe’i, M.A (Kepala Subdit Ketenagaan, Direktorat Pendidikan Tinggi Islam Kementerian Agama) dan Dr. H. Abdul Mukti Bisri, M.Ag (Kepala Seksi Perencanaan dan Evaluasi Ketenagaan Sub Direktorat Ketenagaan Direktorat Pendidikan Tinggi Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama)

Dalam sambutannya Rektor IAIN Surakarta menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk memberikan wawasan pembanding mengenai penilaian angka kredit dosen. Di perlukan sebuah pemahaman yang baik terhadap PAK tersebut sehingga akan membuat proses kenaikan pangkat dosen dapat berjalan lebih cepat. Adanya aturan dan ketetapan baru mengenai PAK ini akan dijelaskan secara lebih rinci oleh kedua narasumber.

lebih lanjut kegiatan ini juga merupakan bentuk sosialisasi dari Kemenag Pusat kepada IAIN Surakarta, sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini para dosen di lingkungan IAIN Surakarta dapat termotivasi untuk mengurus kenaikan pangkatnya. (Humas Publikasi)

Komentar ditutup.